Sukses


Pique: Neymar Tak Akan Jadi Pemain Terbaik di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengatakan Neymar tidak akan menjadi yang terbaik selama masih satu tim dengan Lionel Messi. Namun, Pique berharap Neymar tetap bertahan selama mungkin di Camp Nou.

Neymar sedang menjadi pemberitaan media-media Eropa saat ini. Sang pemain diberitakan ingin hijrah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017.

Lionel Messi ditengarai sebagai alasan Neymar berniat hengkang dari Barcelona. Publik menganggap, Neymar tidak akan bisa menjadi pemain terhebat dunia jika masih bersama rekannya tersebut.

"Saya tentunya berharap Neymar bertahan. Namun, Neymar tidak akan bisa menjadi tokoh utama di Barcelona, karena yang terbaik adalah Lionel Messi. Hal itu akan selalu terjadi," tutur Pique.

Gerard Pique menganggap Neymar adalah sosok penting di Barcelona. Pique pun tidak ragu mengunggah sebuah foto soal masa depan rekannya itu melalui media sosial Twitter, beberapa waktu lalu.

Kicauan Gerard Pique lantas menimbulkan perdebatan dari berbagai pihak. Namun, dia menjelaskan unggahannya tersebut hanyalah bersifat pendapat pribadi dan tidak resmi.

"Kicauan itu tidaklah spesial. Itu semua tidak bergantung kepada saya. Neymar yang bisa mengatakan apa yang akan terjadi. Posting-an itu adalah pendapat saya pribadi dari percakapan dengannya. Saya memiliki firasat Neymar akan bertahan," kata Pique.

Sumber: Bleacher Report

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer