Sukses


Gaya Lionel Messi Jelang El Clasico di Pentas ICC 2017

Bola.com, Miami - Lionel Messi memiliki cara khusus jelang laga Barcelona kontra Real Madrid, pada lanjutan International Champions Cup (ICC) 2017. Lionel Messi akan memimpin rekan-rekannya pada El Clasico perdana musim ini, di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat (AS), Sabtu (29/7/2017) atau Minggu (30/7/2017) pagi WIB.

Persiapan Lionel Messi tak di lapangan. Ia melakukan ragam aktivitas di hotel tempat Barcelona menginap. Seperti dirilis El Mundo Deportivo, Lionel Messi terlihat rileks di kamar.

Ia melihat seluruh kamar, lalu merasakan kasur di tempat tidur dan melihat ke sekeliling melalui jendela kamar. Tak lupa, Lionel Messi menunjukkan foto dirinya di jendela dengan latar pantai Miami, Florida, AS.

Bagi Lionel Messi, pertemuan Barcelona kontra Rela Madrid di AS menjadi yang pertama terjadi dalam sejarah El Clasico. Walhasil, Lionel Messi mengaku memersiapkan diri agar bisa tampil maksimal, meski mungkin tak akan tampil 90 menit.

Barcelona akan melakoni laga El Clasico sebagai bagian dari partai terakhir pramusim di AS. Setelah partai versus Real Madrid tersebut, Barcelona akan kembali ke Spanyol, dan bersiap menghadapi dua laga dalam rentang tiga hari.

 

Miami

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leo Messi (@leomessi) pada

Lionel Messi dkk akan bersua Gimnastic di Tarragona (4/8/2017) dan menjamu Chapecoense dalam perebutan trofi Joan Gamper di Estadio Camp Nou (7/8/2017).

Selama pramusim di AS, Barcelona tak terkalahkan. Lionel Messi dkk menekuk Juventus dengan skor 2-1 dan menang atas Manchester United (1-0).

Sumber: El Mundo Deportivo, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer