Sukses


Ivan Rakitic Berang Setelah Barcelona Bungkam Real Madrid

Bola.com, Miami - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku berang atas kepemimpinan wasit yang memimpin laga melawan Real Madrid, di Stadion Hard Rock, Minggu (30/7/2017). Barcelona menang 3-2 atas El Real. 

Jair Marrufo ditunjuk sebagai pengadil lapangan dalam pertandingan tersebut. Namun, media-media Eropa menilai sang wasit beberapa kali membuat keputusan keliru selama 90 menit laga bergulir. 

Dia juga sempat tertangkap kamera melakukan agresi terhadap Ivan Rakitic pada pertengahan babak kedua. Rakitic lantas kecewa dan menganggap Marrufo tidak layak melakukan sikap tersebut.

"Saya bukanlah orang yang gampang terpancing emosi. Orang-orang yang mengenal saya pun tahun hal itu. Namun, wasit membuat saya tidak bisa menahan emosi," kata Rakitic, setelah pertandingan usai. 

"Dia menghina saya sebanyak tiga kali. Saya biasanya sangat menghormati mereka. Namun, saya akan gusar jika mereka tidak menunjukkan rasa hormat," tutur Rakitic.

Ivan Rakitic menampilkan permainan gemilang karena mampu mencetak satu gol ke gawang Real Madrid pada menit ketujuh. Adapun dua gol Barcelona lainnya dikreasi oleh Lionel Messi (4') dan Gerard Pique (50').

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer