Sukses


Cristiano Ronaldo: Saya Ingin Kembali ke Inggris

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku ingin kembali ke Inggris. Hal itu dikatakannya saat menghadiri sidang dugaan penggelapan pajak di pengadilan kota Madrid.

"Sebelumnya, saya tidak pernah mengalami masalah seperti ini di Inggris. Itulah mengapa saya ingin kembali ke sana," kata Ronaldo.

Perkataan Ronaldo membuka kembali rumor soal kepergiannya dari Real Madrid. Kabar tersebut sempat berembus ketika pemain asal Portugal itu sedang mengikuti ajang Piala Konfederasi 2017.

Saat itu, Ronaldo diketahui mengalami masalah penunggakan pajak sebesar 14,7 juta euro selama berada di Spanyol. Ronaldo mengaku selalu membayar pajak seperti halnya saat bermain di Manchester United.

Ronaldo berkarier di Spanyol bersama Real Madrid sejak 2009. Di luar masalah dugaan penggelapan pajak, Ronaldo menjadi ikon Los Blancos selama delapan tahun terakhir.

Ronaldo telah mencetak 406 gol dari 394 pertandingan Real Madrid di berbagai ajang. Dia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Los Merengues sepanjang masa.

Sumber: Sport.es, Sky Sports

Video Populer

Foto Populer