Sukses

Zinedine Zidane Tanggapi Kepergian Neymar dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa tidak banyak yang dapat menggantikan peran Neymar di Barcelona. Namun, Zidane tidak ingin menganggap remeh Barcelona.

Neymar membuat keputusan mengejutkan saat pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Pemain asal Brasil itu menjadi pemain termahal dunia dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,5 triliun).

Kepindahan Neymar itu membuat banyak pihak merasa Barcelona akan menjadi lebih lemah. Bukan tanpa alasan, penyerang 25 tahun itu merupakan salah satu pilar lini depan Blaugrana.

Akan tetapi, Zidane tidak setuju dengan anggapan tersebut. Menurut pelatih asal Prancis itu, Barcelona merupakan tim yang berbahaya meski tanpa Neymar.

"Siapa pun yang bermain besok tidak dapat menggantikan Neymar, karena dia merupakan pemain yang sangat hebat. Tidak banyak pemain yang mampu tampil seperti Neymar," tutur Zidane seperti dilansir Marca.

"Mereka membuat beberapa perubahan, namun Barcelona tetaplah tim besar. Menurut saya, tidak ada pemain seperti Neymar, namun pemain lain akan datang untuk menggantikannya. Jika berpikir Barcelona lebih mudah dikalahkan, kami membuat kesalahan," lanjutnya.

Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada ajang Piala Super Spanyol 2017. Los Blancos akan terlebih dulu bertandang ke Camp Nou pada 13 Agustus 2017, sebelum menjadi tuan rumah di Santiago Bernabeu, tiga hari berselang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer