Sukses

Ernesto Valverde Puji Kedalaman Skuat Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan pujian terhadap kedalaman skuat Real Madrid. Menurut Valverde, Los Blancos memiliki para pemain cadangan yang cukup baik.

Barcelona akan menghadapi Real Madrid pada ajang Piala Super Spanyol 2017. Hal tersebut karena Blaugrana memenangi Copa Del Rey, sedangkan Los Blancos menjuarai La Liga 2016-2017.

Sebelumnya, kedua kesebelasan sempat bersua di Miami, Amerika Serikat, pada ajang International Champions Cup 2017. Saat itu, Barcelona meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Meski begitu, Valverde menganggap laga tersebut berbeda dengan Piala Super Spanyol. Terlebih, Real Madrid baru saja memenangi Piala Super Eropa.

"Pertandingan di Miami dapat menjadi referensi untuk kami. Namun, laga nanti akan berbeda jauh dan kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik," ujar Valverde seperti dilansir Marca.

"Kami mengetahui potensi mereka. Real Madrid memiliki para pemain cadangan yang sama baiknya dengan tim utama. Mereka juga baru saja memenangi Piala Super Eropa," lanjutnya.

Barcelona akan terlebih dulu menjamu Real Madrid di Camp Nou pada 13 Agustus 2017. Tiga hari berselang, mereka akan gantian bertandang ke markas Los Blancos di Santiago Bernabeu.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer