Sukses

Hadapi Tekanan Berat, Zinedine Zidane Bisa Dipecat Real Madrid

- Zinedine Zidane menyadari kalau ia tidak terbebas dari ancaman pemecatan di Real Madrid. Keberhasilan Zidane pada musim kemarin tidak bisa menjamin masa depannya bersama Los Blancos.

Zidane mengantarkan Los Blancos meraih sejumlah trofi dalam masa kerja yang belum sampai dua tahun. Pelatih asal Prancis ini baru menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid.

"Saya tahu ini akan berakhir pada suatu titik, namun saya sangat gembira saat ini," kata Zidane, seperti dilansir Reuters.

"Berapa pun kontrak yang didapat, sepuluh tahun, atau 20 (tahun), namun saya tahu di mana saya berada dan apa yang harus saya lakukan," ungkapnya.

Pria berusia 45 tahun ini mengakui bukan tidak mungkin dalam setahun dia sudah pergi dari Santiago Bernabeu. Zidane juga enggan berdebat dengan Real Madrid, bila hari di mana dia harus angkat kaki itu tiba.

"Saya sangat senang dengan kepercayaan mereka terhadap saya. Tujuan-tujuannya selalu sama. Kami ingin memenangi semua pertandingan dan semua trofi semampunya," tutur Zidane.

Zidane adalah pelatih ketujuh dalam rentang sepuluh tahun terakhir di Real Madrid. Sejak ditunjuk pada 2016, pria yang akrab disapa Zizou ini membawa Los Merengues dua kali menjuarai Liga Champions dan pada tahun lalu memenangi gelar Liga Spanyol, serta dua Piala Super UEFA dan satu Piala Dunia Klub.

Zidane memiliki kesempatan pada Minggu untuk menambah trofi lainnya, pada pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol melawan musuh bebuyutan Barcelona di Camp Nou.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

  • Andre Ataya

    jgan sampe laah, zidane itu termasuk pelatih terabaik yang di punya madird sepanjang sejarah

Video Populer

Foto Populer