Sukses

5 Komentar Khusus Zinedine Zidane Sebelum Piala Super Spanyol

Bola.com, Madrid - Real Madrid melakoni laga kompetisi kedua musim ini kala melawat ke markas Barcelona, Estadio Camp Nou, Minggu (13/8/2017) atau Senin (14/8/2017) dini hari WIB. Armada Zinedine Zidane akan berjibaku meraih kemenangan pada Leg 1 Piala Super Spanyol 2017.

Pertandingan tersebut menjadi El Clasico yang kedua dalam sebulan terakhir. Sebelumnya, Real Madrid mencatat kekalahan dari Barcelona dengan skor 2-3, pada ajang International Champions Cup (ICC) 2017.

Kini, berbekal jawara Piala Super Eropa 2017, Zinedine Zidane percaya Real Madrid akan tampil dengan kekuatan baru. "Laga ini sangat istimewa karena peluang kami merebut trofi lagi. Kami menghadapi lawan terberat, tapi buatku itu tak mengubah apapun. Kami berada dalam kondisi sempurna baik fisik ataupun mental," beber Zidane.

Selain komentar tersebut, Zidane melontarkan beberapa ucapan terkait laga versus Barcelona. Berikut ini lontaran Zinedine Zidane jelang Leg 1 Piala Super Spanyol 2017.

1 dari 6 halaman

Barcelona Tak Punya Kelemahan

"Barcelona membuat beberapa perubahan, tapi Barcelona tetaplah Barcelona. Mereka tak memiliki kelemahan dibanding dengan yang terakhir kulihat. Kami tahu tentang gaya permainan mereka. Sungguh, jika kami menganggap remeh mereka akan menjadi kesalahan besar. Kami akan bertemu dua kali, meski sebenarnya lebih baik hanya sekali saja,"

2 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo

"Cristiano Ronaldo sangat siap menghadapi pertandingan di Camp Nou, dan dia sudah menyiapkan diri dengan baik. Ronaldo sudah berlibur dan dia bersama kami menjalani latihan dalam 5 atau 6 hari terakhir. Saya cukup terkejut karena kondisi fisiknya sangat terjaga. Semua itu karena Ronaldo terus melatih fisik selama berlibur,"

3 dari 6 halaman

Tujuan Bersama

"Selalu ada naik dan turun, tetapi kami semua sudah merasakan momen yang luar biasa, kami menikmati segalanya. Kami bisa mendapatkan hasil maksimal jika bermain sebagai grup, bekerja keras bersama dan tujuanku adalah memenangi seluruh pertandingan serta trofi. Saya berusaha memberi sentuhan baru ke dalam tim, dan kami sudah membuktikan itu. Kini, kami tinggal meningkatkan performa demi menjadi tim yang luar biasa,"

4 dari 6 halaman

Kemampuan Isco, Theo Hernandez dan Casemiro

"Dia terus berkembang dan menyejajarkan diri dengan pemain yang lebih berpengalaman. Dia lebih dari sekadar tampil mengesankan bersama Benzema, Ronaldo dan Bale. Isco bisa melakukan banyak hal berbeda, dan itu menjadi kekuatan kami. Kami akan melihat apa yang terjadi dengan Isco di Camp Nou.

Tentang Casemiro, tak ada keraguan. Dia sudah bekerja keras untuk menjaga pertahanan dan membantu serangan. Saya senang karena dia bisa mencetak gol pada dua laga final terakhir, tapi itu bukan kewajibannya di tim. Dia harus konsentrasi dengan tugasnya sebagai gelandang.

Sementara Theo sudah berusaha keras sejak datang, dan dia tahu apa yang harus dikerjakan. Dia berkembang sangat pesat,"

5 dari 6 halaman

Barcelona Tanpa Neymar

"Seperti apa yang kukatakan sebelumnya, Barcelona tanpa Neymar tetap sama; berbahaya bagi kami. Neymar sosok yang luar biasa, tapi Barcelona bukan hanya Neymar. Saya tak khawatir, tapi tetap waspada. Saya bisa menebak, Barcelona akan memberi sesuatu yang istimewa,"

Sumber: Marca, Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer