Sukses

Rekor Legenda Real Madrid dalam Jangkauan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan menyamai rekor jumlah pertandingan Alfredo di Stefano, jika tampil pada laga leg pertama Piala Super Spanyol, di Camp Nou, Minggu atau Senin (14/8/2017) dini hari WIB.

Alfredo di Stefano tercatat telah melakoni total 374 pertandingan bersama Real Madrid. Sementara itu, Cristiano Ronaldo hanya membutuhkan satu laga lagi untuk menyamai catatan pemain El Real era 1960-an itu.

Cristiano Ronaldo berpeluang tampil melawan Barcelona. Sebelumnya, kapten tim nasional Portugal tersebut sengaja diistirahatkan pelatih Zinedine Zidane saat Real Madrid menghadapi Manchester United, di ajang Piala Super Eropa, awal pekan ini.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United pada 2009 dan masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 30 Juli 2021. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo telah menorehkan berbagai rekor bersama Los Blancos.

Satu di antaranya adalah sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Real Madrid, mengalahkan pencapaian Raul Gonzales. Ronaldo tercatat mengemas total 407 gol bersama Real Madrid di berbagai ajang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer