Sukses

Kapten Guangzhou Evergrande Pastikan Paulinho Gabung Barcelona

Bola.com, Guangzhou - Kapten Guangzhou Evergrande, Zheng Zhi, mengonfirmasi jika Paulinho akan segera bergabung ke Barcelona. Hal tersebut membuat para pemain Guangzhou merasa kehilangan gelandang timnas Brasil tersebut.

Kabar kepindahan Paulinho dari Guangzhou ke Barcelona berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Eks pemain Tottenham Hotspur itu diberitakan telah melakukan perpisahan dengan rekan-rekan satu timnya.

Menurut media-media Spanyol, Barcelona harus membayar 40 juta euro (Rp 631 miliar) untuk mendapatkan jasa Paulinho. Gelandang 29 tahun tersebut didatangkan untuk memperkuat lini tengah Blaugrana.

"Kami kehilangan pemain penting dalam diri Paulinho. Hal tersebut akan memengaruhi gaya bermain dan susunan pemain kami karena sulit mencari pemain seperti Paulinho," kata Zhi seperti dilansir FourFourTwo.

"Kami mendoakan Paulinho beruntung di klub barunya. Kepindahan Paulinho dari Liga China ke Barcelona merupakan pujian secara tidak langsung untuk kompetisi di sini," lanjutnya.

Paulinho membela Guangzhou sejak dibeli dari Tottenham Hotspur pada 2015. Sang pemain telah mempersembahkan enam trofi buat Guangzhou termasuk Liga China dan Liga Champions Asia.

Paulinho akan menjadi pembelian pertama Barcelona sejak Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain pada 3 Agustus 2017. Namun, aktivitas transfer Blaugrana belum berhenti karena masih mengincar Philippe Coulinho atau Ousmane Dembele.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer