Sukses

Lionel Messi Jadi Mimpi Terburuk Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menjadi pemain yang paling sering mencetak gol ke gawang Real Madrid. Hal itu terjadi setelah Messi membobol gawang Los Blancos pada leg pertama Piala Super Spanyol 2017.

Menjamu Real Madrid di Camp Nou, Minggu (13/8/2017), Barca menelan kekalahan 1-3. Satu-satunya gol Blaugrana dicetak Messi lewat sepakan 12 pas pada menit ke-77 

Barcelona mendapatkan hadiah penalti setelah wasit menganggap Keylor Navas menjatuhkan Luis Suarez di kotak terlarang. Meski keputusan wasit itu mengundang kontroversi, Messi berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Gol itu membuat Messi menjadi mimpi terburuk Real Madrid. Kapten timnas Argentina tersebut telah membukukan 24 gol ke gawang Los Blancos, dengan rincian 16 gol di ajang La Liga, enam di Piala Super Spanyol, dan dua di Copa del Rey.

Lionel Messi pertama kali mencetak gol ke gawang Real Madrid pada 10 Maret 2007. Saat itu, dia memborong tiga gol Barcelona pada laga yang berakhir dengan skor 3-3 tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer