Sukses


Sindiran Cristiano Ronaldo untuk Messi Berujung Kartu Merah

Bola.com, Barcelona - Cristiano Ronaldo menjadi bintang utama panggung Leg 1 Piala Super Spanyol 2017, di Estadio Camp Nou, Minggu (13/8/2017) atau Senin (14/8/2017) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo membuat Real Madrid menambah skor, namun pada sisi lain memberi Barcelona unggul jumlah pemain.

Dua sisi bertolak belakang tersebut beriringan dengan viral yang sedang terjadi di dunia maya. Kalangan netizen ramai membicarakan selebrasi Ronaldo setelah mencetak gol pada menit ke-80.

Ronaldo merayakan gol kedua bagi Real Madrid dengan cara melepas kaus, lalu mengangkatnya menggunakan dua tangan. Lalu, kostum tersebut dibentangkan ke arah penonton dengan nomor punggung tujuh mengarah ke tribun.

Kalangan netizen berkomentar kalau Ronaldo sengaja melakukan itu untuk meyindir apa yang pernah diperlihatkan Lionel Messi. Sang Messiah memang sempat merayakan gol seperti itu kala menjadi penentu kemenangan Barcelona atas Real Madrid pada laga El Clasico musim lalu.

Sayang, kali ini Cristiano Ronado kurang beruntung. Dua menit setelah melalukan selebrasi dengan mengangkat kostum ke arah penonton ala Lionel Messi, CR7 harus keluar lapangan.

Ia mendapat kartu merah dari wasit setelah dianggap melakukan diving. Sontak, drama ala Ronaldo menjadi sisi lain dari kontroversi yang terjadi di Estadio Camp Nou. Sebelumnya, pihak Real Madrid mengklaim kalau penalti yang dihadiahkan untuk Barcelona tak sah.

Pada laga tersebut, Barcelona menyamakan kedudukan setelah Lionel Messi mengeksekusi sempurna penalti pada menit ke-77. Sebelumnya, Gerard Pique melakukan gol bunuh diri pada menit ke-50 yang membuat Real Madrid unggul 1-0.

Beruntung, kala Ronaldo keluar, Real Madrid justru menambah satu gol lagi via Marco Asensio pada menit ke-90. Kemenangan 3-1 membuat Real Madrid membuka peluang besar guna mengangkat trofi Piala Super Spanyol 2017.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui apa yang terjadi dengan Cristiano Ronaldo bakal menjadi bahan evaluasi. Zidane berjanji membela anak asuhnya agar bisa bermain pada leg 2 di Santiago Bernabeu, Rabu (16/8/2017) mendatang.

Sumber: Mirror, EL Pais

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer