Sukses


Zidane Klaim Ada Konspirasi Melawan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengklaim ada "konspirasi" untuk melawan El Real. Klaim ini berkaitan dengan sanksi larangan bertanding lima laga yang diterima Cristiano Ronaldo. 

Cristiano Ronaldo mendapat dua kartu kuning saat Real Madrid melawan Barcelona, pada laga leg pertama Piala Super Spanyol, di Stadion Camp Nou, akhir pekan lalu. Real Madrid menang 3-1.

Cristiano Ronaldo sempat mendorong wasit setelah menerima kartu merah. Satu hari berselang, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menjatuhkan sanksi larangan tampil lima pertandingan bagi CR7.

Zinedine Zidane menilai hukuman yang dijatuhkan untuk Ronaldo sangat berlebihan. Ia pun mengklaim, ada "sesuatu" di balik putusan tersebut yang dianggap sangat merugikan Real Madrid.

"Saya sangat kecewa terhadap hukuman Cristiano Ronaldo. Anda dapat melihat foto-foto, dan ufff... sesuatu hal terjadi di sana," kata Zidane, seperti dilansir Sport. 

Ketika ditegaskan apa yang dimaksud dengan "sesuatu" tersebut, Zidane menambahkan, "Saya sangat jelas memberikan jawaban. Apa yang terjadi? Ketika Anda melihat foto-foto yang ada, lalu mereka justru memberikan hukuman liga laga. Menurut saya, sanksi tersebut terlalu berlebihan." 

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang memiliki pengaruh besar di ajang La Liga, semenjak bergabung dengan Real Madrid pada 2009. Zidane pun berharap hal tersebut tidak menjadi pertimbangan RFEF saat menjatuhkan hukuman kepada Cristiano Ronaldo. 

"Menurut saya tidak (Ronaldo diperlakukan berbeda). Saya harap tidak. Saya harap mereka melakukan tugasnya dengan baik. Saya akan tetap menjalani lima pertandingan (tanpa Ronaldo). Itu bukanlah hal yang buruk," kata Zinedine Zidane. 

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer