Sukses


Real Madrid Bungkam Barcelona, Madridista Jakarta Berpesta

Bola.com, Jakarta - Keberhasilan Real Madrid meraih gelar Piala Super Spanyol ke-10 setelah mengalahkan Barcelona, Rabu (16/8/2017), disambut sukacita suporternya di Indonesia. Pena Real Madrid de Indonesia regional Jakarta, misalnya, yang merayakannya kemenangan dalam nonton bareng di Planet Futsal Kuningan, Kamis (17/8/2017) dini hari WIB. 

Real Madrid menang 2-0 pada laga leg kedua, di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, El Real juga mengalahkan Barcelona, 3-1, pada pertandingan leg pertama, di Camp Nou, pekan lalu. Real Madrid juara dengan agregat 5-1. 

Setelah dipastikan juara, suporter Pena Real Madrid de Indonesia regional Jakarta meluapkan kegembiraan dengan menyanyikan lagu resmi klub, serta slogan klub "Hala Madrid" berkali-kali. Spanduk-spanduk El Real pun dibentangkan tak berselang lama setelah wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga. 

"Kami puas dengan kemenangan ini. Madrid semakin solid dengan kepemimpinan Zidane dan kian dinamis dengan pemain-pemain muda yang menonjol permainannya seperti Asunsio," ujar Ketua Pena Real Madrid de Indonesia regional Jakarta, Wahid Muharam, yang akrab dipanggil Ojil.

Pada 2017, Real Madrid mengoleksi dua gelar, yakni Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol.Pena Real Madrid de Indonesia regional Jakarta pun berharap pelatih Zinedine Zidane dapat mengantarkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kembali meraih kesuksesan ke depannya. 

"Kami berharap Madrid akan mempertahankan gelar La Liga dan Liga Champions. Koleksi gelar yang terus dikumpulkan klub tidak membuat para pemain bosan juara. Hanya saja Madrid butuh striker murni lagi seperti Aguero agar lini depan makin kuat," Ojil menambahkan pembicaraan. 

Pena Real Madrid de Indonesia regional Jakarta akan kembali menggelar acara untuk para suporter Los Blancos di Jakarta. Agenda terdekat adalah Madridista Jakarta Gathering 3 "Togetherness", yang akan berlangsung, di Puncak, Bogor, Jawa Barat, 2-3 September mendatang. 

Bagi kalian yang ingin mengikuti kegiatan-kegiatan Pena Real Madrid de Indonesia regional Jakarta dapat follow Instagram: madrid_indojkt atau Twitter: @Madrid_IndoJKT. (Hyacintha Bonafacia)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer