Sukses


Ucapan Duka Cristiano Ronaldo untuk Korban Teror Barcelona

Bola.com, Madrid - Aksi teror yang terjadi di jalan Las Ramblas, Barcelona, Kamis (17/8/2017), mengundang keprihatinan dari banyak pihak. Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, turut mengucapkan duka untuk para korban.

Seperti dilansir Daily Mail, sebuah mobil van putih melaju kencang di pedestrian Las Ramblas dan menabrak para wisatawan yang tengah berjalan kaki. Setelah menabrak pejalan kaki, pelaku kemudian masuk ke sebuah restoran dengan menenteng senjata api.

Polisi setempat langsung bergerak menuju ke lokasi kejadian. Meski sempat terdengar suara tembakan, pelaku yang diketahui bernama Driss Oukabir berhasil diamankan oleh aparat kepolisian.

Akibat peristiwa tersebut, 13 orang meninggal dunia dan 32 orang lainnya mengalami luka-luka. Korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kejadian memilukan ini sangat disayangkan banyak pihak, termasuk Cristiano Ronaldo. CR7 mendoakan para keluarga korban agar tetap kuat dan tabah dalam menghadapi peristiwa tersebut.

"Berita menyedihkan datang dari Barcelona. Semua dukungan dan solidaritas untuk keluarga dan teman-teman para korban," tulis Ronaldo di akun Twitter pribadinya.

Selain Cristiano Ronaldo, dukungan untuk para korban juga datang dari Gareth Bale. "Perhatian ada bersama semua orang yang malam ini berada di Barcelona," tulis Bale di akun Twitter pribadinya.

Aksi teror memang tengah gencar melanda Eropa. Bus pemain Borussia Dortmund dihantam bom pada 11 April 2017, disusul bom yang terjadi di konser Ariana Grande yang berlangsung di Manchester Arena, Inggris, 22 Mei 2017.

Sumber: Daily Mail, Twitter

Video Populer

Foto Populer