Sukses


Barcelona Tak Risau Lionel Messi Belum Teken Kontrak Baru

Bola.com, Barcelona - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, tak risau Lionel Messi belum menandatangani kontrak baru. Menurutnya, Barca dan Messi tengah mencari tanggal yang tepat untuk melakukan penandatanganan tersebut.

Kapten timnas Argentina itu telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Barcelona pada 5 Juli 2017. Durasi kerja Messi yang awalnya berakhir pada 30 Juni 2018, kini bakal usai pada musim panas 2021. 

Dengan perpanjangan kontrak ini, Lionel Messi dikabarkan akan menerima bayaran sebesar 500 ribu pounds (Rp 8,49 miliar) per pekan. Jumlah tersebut membuat Messi menjadi pesepak bola dengan gaji tertinggi di Eropa.

Meski telah mencapai kata sepakat, Messi ternyata belum membubuhkan tanda tangan di kontrak baru. La Pulga masih menunda untuk menandatangani kontrak tersebut.

"Semuanya disepakati dan kami menunggu tanggal penandatanganan. Semuanya sesuai rencana, hanya tanda tangan yang belum ada," jelas Mestre.

"Pembaruan kontrak Messi adalah sesuatu yang benar-benar kami sadari dan telah lama kami kerjakan. Semuanya terlihat sangat bagus dan saya akan sangat terkejut jika penandatanganan kontrak itu tidak terjadi," lanjutnya.

Lionel Messi merupakan salah satu penting dalam kesuksesan Barcelona dalam satu dekade terakhir. Berkat perannya di lini depan, Los Cules mampu meraih 29 titel juara, termasuk delapan gelar La Liga, empat Liga Champions, dan tiga trofi Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer