Sukses

Andres Iniesta Indikasikan Bakal Hengkang dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengaku belum memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Hal ini membuat kabar Iniesta ingin hengkang dari Camp Nou semakin berembus kencang. 

"Saat ini saya belum meneken kontrak baru. Saya telah merasakan banyak hal aneh untuk kali pertama. Namun, menurut saya situasi tersebut mungkin normal. Fenomena ini merupakan skenario yang mungkin terjadi tiga tahun lalu," tutur Iniesta.

"Saya tidak pernah bisa membayangkan hal tersebut. Saya pun terkadang menanyakan kepada diri sendiri mengenai masa depan di Barcelona. Padahal, sebelumnya saya tidak pernah bebuat seperti itu," kata Iniesta.

Andres Iniesta merupakan pemain jebolan akademi La Masia milik Barcelona. Hingga saat ini, sang kapten telah mengemas 54 gol dan 135 assist dari 625 pertandingan di berbagai kompetisi.

Barcelona pun sukses meraih berbagai gelar berkat kontribusi maksimal Andres Iniesta. Beberapa di antaranya seperti delapan trofi La Liga, empat Liga Champions, dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi, performa Andres Iniesta mengalami penurunan lantaran seringnya mengalami cedera. Saat ini gelandang 33 tahun tengah menjalani perawatan akibat mengalami cedera otot.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer