Sukses


Barcelona Punya Calon Pengganti Xavi Hernandez

Bola.com, Barcelona - Barcelona diberitakan Sport, Minggu (20/8/2017), selangkah lagi akan merekrut Jean Michael Seri dari OGC Nice. Gelandang yang diproyeksikan menjadi suksesor Xavi Hernandez itu akan meneken kontrak berdurasi empat tahun.

Barcelona mengalihkan fokusnya ke Jean Michael Seri karena sulit menggaet Marco Verratti dari Paris Saint-Germain. Tim Catalan diberitakan akan menembus klausul rilis sang pemain yang mencapai 40 juta euro (Rp 628,73 miliar).

Menurut Sport, Pihak Barcelona telah berbicara dengan perwakilan Jean Michael Seri. Manajemen klub rencananya akan merampungkan proses negosiasi setelah Nice bersua Napoli pada laga kualifikasi Liga Champions, 22 Agustus 2017.

Minat yang ditunjukkan Barcelona pun mendapat sambutan positif dari Jean Michael Seri. Sang pemain dikabarkan berharap proses negosiasi bisa terealisasi dalam waktu dekat.

Barcelona telah berupaya menurunkan banderol harga pemain Pantai Gading tersebut. Namun, pihak Nice kabarnya enggan melepas Jean Michaƫl Seri jika mendapat dana kurang dari 40 juta euro (Rp 628,73 miliar).

Jean Michael Seri dianggap sebagai pemain yang memiliki prospek cerah. Media-media Eropa menjulukinya sebagai 'Xavi Hernandez dari Afrika' jika menilik performanya di lini tengah Nice.

Beberapa waktu lalu, Xavi Hernandez pun sempat mengimbau kepada Barcelona untuk merekrut Jean Michael Seri. Sang legenda menganggap Seri memiliki kapasitas menjadi pemain hebat pada masa mendatang.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer