Sukses


Real Madrid Siapkan Kontrak Baru untuk Karim Benzema

Bola.com, Madrid - Real Madrid, dikabarkan AS, Minggu (20/8/2017), akan memberikan kontrak baru kepada Karim Benzema, pada akhir bulan ini. Perpanjangan kontrak baru itu akan membuat Karim Benzema bertahan di Santiago Bernabeu hingga Juni 2021.

Karim Benzema bergabung Real Madrid pada 2009 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Selama delapan musim, Benzema mencetak 182 gol dan 103 assist dari total 368 pertandingan di berbagai ajang.

Pada musim lalu, Karim Benzema juga berperan besar terhadap keberhasilan El Real menjuarai Liga Champions dan La Liga. Total, pemain 29 tahun tersbeut menorehkan 19 gol dan sembilan assist dalam 48 laga.

Selama berseragam Los Blancos, periode terproduktif Karim Benzema adalah musim 2015-2016 ketika ia mencetak 24 gol dan mencatat rata-rata 0.8 gol per pertandingan di ajang La Liga. Atas beberapa performa itulah yang membuat Karim Benzema tidak tergantikan di lini depan Real Madrid.

Jika perpanjangan kontrak terlaksana, Karim Benzema tercatat dua kali melakukan hal tersebut selama berkarier dengan Real Madrid. Menurut catatan AS, Karim Benzema pertama kali mendapatkan kontrak plus gaji baru pada musim panas 2014.

Pada musim 2017-2018, Karim Benzema telah melakoni tiga pertandingan dan menyumbang satu gol untuk Real Madrid saat menghadapi Barcelona, pada leg kedua Piala Super Spanyol, 16 Agustus lalu.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer