Sukses

Kartu Merah Ramos Rusak Sukacita Zidane

Bola.com, Deportivo - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak senang dengan keputusan wasit memberikan kartu merah kepada Sergio Ramos saat menghadapi Deportivo La Coruna, di Stadion Riazor, Minggu (20/8/2017). 

"Saya senang dengan jalannya pertandingan, tetapi tidak dengan kartu merah yang diterima Sergio Ramos. Secara keseluruhan, kami senang karena ini bukanlah laga yang mudah untuk dilalui. Mereka adalah tim yang dapat menyebabkan Real Madrid dalam masalah," kata Zidane.

"Kami akan terus mencoba bermain dengan permainan seperti itu. Kami memiliki pemain yang mampu membantu tim melakukan hal terbaik. Kami semua puas karena kerja keras berbuah hasil positif," tutur Zidane.

Real Madrid tampil dengan kekuatan penuh ketika bertandang ke markas Deportivo La Coruna. Hanya Cristiano Ronaldo yang absen karena menjalani hukuman larangan bermain sebanyak lima laga.

Real Madrid menggelontorkan tiga gol lewat Gareth Bale pada menit ke-20, Casemiro (27'), dan Toni Kroos (62'). Namun, kemenangan mereka harus ternoda karena Sergio Ramos diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-90+1'.

Sergio Ramos dipastikan absen saat Real Madrid menghadapi Valencia pada pertandingan pekan kedua La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (27/8/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer