Sukses


4 Komentar Menarik Zinedine Zidane usai Laga Perdana Real Madrid

Bola.com, La Coruna - Real Madrid membuka musim anyar La Liga dengan kemenangan. Pada laga di Stadion Riazor, Minggu (20/8/2017) atau Senin (21/8/2017) dini hari WIB, Real Madrid menundukkan Deportivo La Coruna dengan skor 3-0.

Pertandingan melawan Valencia bukanlah laga mudah bagi Real Madrid. Sepanjang laga, Valencia melepaskan tujuh tembakan akurat dari 13 usaha, dengan penguasaan bola 43 persen. Adapun Madrid melepaskan sepuluh tembakan jitu dari 15 percobaan.

Dengan demikian, kemenangan atas Valencia menunjukkan komitmen Real Madrid untuk selalu memberikan dan meraih yang terbaik. Komitmen Real Madrid untuk selalu memberikan permainan terbaik turut menginspirasi NIVEA MEN Indonesia, produk perawatan tubuh. Dengan bangga NIVEA MEN Indonesia pada Juli 2017 lalu mengumumkan kembali menjadi sponsor resmi Real Madrid.

Melalui kerja sama dengan Real Madrid, NIVEA MEN Indonesia juga ingin menginspirasi pria Indonesia dengan gaya hidup aktif serta dinamis, layaknya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan bintang-bintang lainnya di Santiago Bernabeu.

NIVEA MEN Indonesia nantinya juga akan meluncurkan produk deodorant yang digunakan para pemain Real Madrid. Nivea Men Black & White, deodorant yang 10x lebih efektif cegah noda di baju, memberikan kesegaran seharian meskipun beraktivitas cukup intensif seperti halnya para pemain Real Madrid yang aktif berlatih dan bertanding.

Karena untuk meraih kemenangan dan kesuksesan butuh kepercayaan diri, maka gunakanlah Nivea Men Black & White agar menjadi lebih percaya diri dan fokus terhadap impianmu.

Temukan informasi selengkapnya tentang Nivea Men Indonesia menjadi sponsor resmi Real Madrid di www.niveamen.co.id dan ikuti juga akun social medianya @NIVEAMEN_ID.

Berikut ini 4 komentar menarik Zidane usai Real Madrid menekuk La Coruna:

2 dari 5 halaman

Laga Tak Mudah

"Kami menuai hasil memuaskan, tapi tetap saja laga tersebut tak mudah bagi tim yang berstatus tamu pada awal musim. Saya sangat senang dengan penampilan tim, dan kami bisa bermain baik.

Saya sempat khawatir pada awal permainan karena La Coruna memiliki kemampuan untuk membuat malapetaka. Namun, kami bisa menahan mereka dengan cara tersendiri. Sekarang, kami akan fokus pada laga berikutnya,"

3 dari 5 halaman

Kartu Merah

"Tentu saja saya tak senang dengan apa yang terjadi dengan Ramos. Saya tak suka melihat pemainku keluar dengan cara mendapat kartu merah. Tapi, itu sesuatu yang tak bisa kita ubah. Saya tak tahu kalau kartu untuk Ramos itu layak atau tidak.

Saya akan melihat rekaman pertandingan. Namun, saya tak ingin membicarakan itu lagi. Saya hanya ingin mengatakan; dia melompat dan pelanggaran, itu saja. Sekarang, saya harus berpikir tim ini akan bermain tanpa Ramos pada laga kedua La Liga,"

4 dari 5 halaman

Gol Kedua

"Kami mencoba untuk menikmati pertandingan, dan itu membuat tim ini bisa mempertontonkan sepak bola yang menarik. Satu di antara hasilnya adalah gol kedua. Proses sampai cara Casemiro menyelesaikan sangat bagus.

Saya pikir itu bagian dari permainan Casemiro dan dia memiliki kemampuan untuk melakukan itu. Casemiro bisa menempatkan diri dengan baik, bisa melakukan serangan baik dan dia memang berada di tempat yang tepat. Saya senang dengan golnya, tapi itu bukan tugas utamanya,"

5 dari 5 halaman

Performa Nacho

"Nacho?, Anda sudah tahu bagaimana kualitasnya. Dia selalu bisa melakukan tugasnya dengan baik, dan dia selalu fokus, meski dia tak bermain sekalipun. Dia memberikan banyak variasi, dan itu sudah terlihat.

Sumber: Real Madrid, Marca.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer