Sukses

Kritikan Pedas Neymar untuk Manajemen Barcelona

Bola.com, Paris - Neymar melontarkan kritikan pedas buat manajemen Barcelona. Menurut Neymar, El Barca memiliki orang-orang yang tak layak untuk mengemban tugas sebagai direksi klub.

"Ketika saya tiba, semuanya berjalan baik, namun kemudian di Barcelona, ada direksi yang seharusnya tidak berada di sana. Saya sangat sedih dengan mereka," ujar pemain asal Brasil tersebut.

Setelah empat musim memperkuat Barcelona, Neymar memutuskan untuk angkat kaki pada musim panas tahun ini. Pemain 25 tahun tersebut hengkang ke Paris Saint-Germain dengan banderol yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,39 triliun).

Kepergian Neymar membuat lini depan Barcelona seperti kehilangan taji. Los Cules dibuat tak berkutik dan menelan kekalahan agregat 1-5 dari Real Madrid pada ajang Piala Super Spanyol 2017.

Sementara itu, pada pekan perdana La Liga Spanyol kontra Real Betis di Camp Nou, Minggu (20/8/2017), Barca harus bersusah payah merengkuh kemenangan 2-0. Sepasang gol Blaugrana tersebut tercipta berkat gol bunuh diri Alin Tosca (36') dan Sergi Roberto (39').

"Saya memiliki empat tahun yang sangat membahagiakan di sana, namun Barca pantas mendapatkannya dengan lebih baik. Saya memiliki banyak teman di sana, semoga semuanya menjadi lebih baik bagi Barcelona dan mereka kembali menjadi tim yang bisa bersaing," lanjut Neymar.

Sumber: Football Espana

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar Jr
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • sepakbola

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer