Sukses


Komentar Mengejutkan Pep Guardiola Terkait Nasib Lionel Messi

Bola.com, Manchester - Pep Guardiola memprediksi ada pihak yang bersiap membayar klausul pembelian Lionel Messi. Seperti dirilis Daily Star, Senin (21/8/2017), mantan pelatih Barcelona tersebut tak memungkiri beberapa pihak siap membayar Lionel Messi.

"Seseorang ada yang bisa membayar, dan itu bisa terlaksana jika dia benar-benar menginginkan Messi. Semua serba mungkin, dan saya pikir itu bisa saja terjadi," kata Pep Guardiola.

Beberapa hari terakhir, sosok Lionel Messi mendapat atensi tinggi dari publik. Hal tersebut berkaitan dengan kans Sang Messiah pergi dari Barcelona. Harga Lionel Messi sebesar 300 juta euro atau lebih dari Rp 5 triliun, bukan mustahil dibayar klub-klub raksasa Eropa.

Transfer pemain dengan harga tinggi bukan hal aneh lagi. Hal itu pula yang membuat kepindahan Lionel Messi bukan peristiwa aneh.

Contoh teraktual terjadi pada Neymar. Bomber asal Brasil tersebut setuju mengaktifkan klausul pembelian sebesar Rp 3,5 triliun. Ia menerima dana dari Paris Saint-Germain (PSG) guna membayar 'harganya'.

Alhasil, Neymar berganti kostum pada bursa transfer musim panas 2017. Situasi tersebut cukup mengejutkan, karena Neymar ikut serta dalam program pramusim Barcelona di Amerika Serikat (AS).

Kini, publik menunggu apa yang bakal akal terjadi dengan Lionel Messi. Deadline transfer window I pada akhir Agustus mendatang menjadi panggung yang penuh tanda tanya bagi seluruh pihak, terutama fans Barcelona.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer