Sukses


Lionel Messi Tunda Perpanjang Kontrak di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi dikabarkan Marca pada Selasa (22/8/2017), menunda penandatanganan kontrak baru bersama Barcelona. Messi ingin lebih dulu melihat situasi terbaru pada sisa bursa transfer musim panas 2017.

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2018. Hal itu membuat Blaugrana berniat segera memperpanjang masa bakti kapten timnas Argentina tersebut.

Setelah sempat mencapai kesepakatan pada awal Juli 2017, Messi tak kunjung menandatangani kontrak baru. Situasi itu karena sang pemain ingin melihat aktivitas pada bursa transfer musim panas.

Kepergian Neymar menjadi alasan Messi menunda perpanjangan kontrak bersama Barcelona. Messi berharap Blaugrana segera mendatangkan pengganti Neymar.

Messi merasa kecewa karena Barcelona tidak segera mendatangkan pengganti Neymar, padahal bursa transfer segera ditutup. Namun, lulusan akademi La Masia itu tidak memiliki niatan untuk pergi dari Camp Nou karena merasa bahagia di sana.

Menurut Marca, penandatanganan kontrak baru Messi akan terjadi pada September 2017. Barcelona siap mengikat penyerang andalan mereka hingga 2021 dengan bayaran 500 ribu poundsterling (Rp 8,5 miliar) per pekan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer