Sukses


Barcelona Menyerah Kejar Philippe Coutinho

Bola.com, Liverpool - Barcelona dikabarkan The Liverpool Echo pada Selasa (22/8/2017), berhenti memburu tanda tangan pemain Liverpool, Philippe Coutinho.

Barcelona berniat mendatangkan Philippe Coutinho untuk menjadi pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Mereka menilai Coutinho memiliki kemampuan untuk menutup kepergian Neymar.

Bukan tanpa alasan, Coutinho memiliki gaya bermain yang mirip dengan Neymar. Namun, Liverpool tidak berniat melepas mantan pemain Inter Milan itu.

The Reds telah tiga kali menolak tawaran Barcelona untuk Coutinho. Padahal, Blaugrana dikabarkan telah mengajukan tawaran hingga 128 juta euro (Rp 2 triliun) untuk mendatangkan gelandang asal Brasil tersebut.

Kondisi tersebut karena Liverpool menganggap Coutinho sebagai sosok penting di lini depan. Pemain 25 tahun itu mencetak 14 gol dan sembilan assist dari 36 pertandingan di semua ajang.

Kegagalan merekrut Coutinho membuat Barcelona segera memalingkan buruan kepada Ousmane Dembele. Media-media Spanyol menilai, Blaugrana lebih berpeluang mendatangkan Dembele.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer