Sukses


Pele Beri Saran untuk The Next Neymar

Bola.com, Rio de Janeiro - Legenda Brasil, Pele, menyarankan kepada Vinicius Junior untuk tidak bersikap jemawa. Pele pun ingin sosok yang dijuluki The Next Neymar itu bisa menjadi pesepak bola hebat pada masa mendatang.

"Ayah saya sempat memberikan saran yang sangat penting. Dia mengatakan jangan pernah percaya Anda adalah pemain terbaik di dunia. Jangan sekalipun melakukan hal tersebut. Saya pun tidak pernah percaya jika saya adalah yang terbaik," kata Pele.

"Saya berharap kepada Vinicius agar tidak pernah merasa lebih hebat dari yang lain di mana pun dia berada, meskipun dia terus bermain dan mencetak gol," tutur Pele.

Vinicius Junior mencuri perhatian ketika dibeli Real Madrid seharga 45 juta euro (Rp 630,23 miliar) per 8 Mei 2017. Namun, pemain 16 tahun itu baru akan hijrah dari Brasil setelah berakhirnya musim 2018-2019.

Real Madrid menerapkan langkah tersebut untuk mematuhi regulasi FIFA. Saat ini klub asing dilarang membawa pemain dengan umur di bawah 18 tahun.

Kebijakan transfer Real Madrid sempat memicu beragam respons negatif dari berbagai pihak. Mereka menilai dana transfer yang dikeluarkan manajemen Los Blancos terlalu besar untuk pemain berusia 16 tahun.

Di sisi lain, dengan menyelesaikan transfer Vinicius, Real Madrid menunjukkan komitmen untuk membentuk tim dengan pemain-pemain terbaik. Komitmen Real Madrid untuk selalu memberikan permainan terbaik turut menginspirasi NIVEA MEN Indonesia, produk perawatan tubuh. Dengan bangga NIVEA MEN Indonesia pada Juli 2017 lalu mengumumkan kembali menjadi sponsor resmi Real Madrid.

Melalui kerja sama dengan Real Madrid, NIVEA MEN Indonesia juga ingin menginspirasi pria Indonesia dengan gaya hidup aktif serta dinamis, layaknya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan bintang-bintang lainnya di Santiago Bernabeu.

NIVEA MEN Indonesia nantinya juga akan meluncurkan produk deodorant yang digunakan para pemain Real Madrid. Nivea Men Black & White, deodorant yang 10x lebih efektif cegah noda di baju, memberikan kesegaran seharian meskipun beraktivitas cukup intensif seperti halnya para pemain Real Madrid yang aktif berlatih dan bertanding.

Karena untuk meraih kemenangan dan kesuksesan butuh kepercayaan diri, maka gunakanlah Nivea Men Black & White agar menjadi lebih percaya diri dan fokus terhadap impianmu.

Temukan informasi selengkapnya tentang Nivea Men Indonesia menjadi sponsor resmi Real Madrid di www.niveamen.co.id dan ikuti juga akun social medianya @NIVEAMEN_ID. (Advertorial)

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer