Sukses


Lionel Messi Ragu Bertahan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Eks Presiden Barcelona, Agusti Benedito, menduga Lionel Messi belum menandatangani perpanjangan kontrak di Blaugrana karena masih merasa ragu dengan masa depan klub tersebut. Benedito juga khawatir kalau kasus seperti Neymar bisa terulang pada masa mendatang.

Lionel Messi terikat kontrak di Barcelona hingga Juni 2018. Namun hingga saat ini, para petinggi klub tidak kunjung memperbarui kesepakatan peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut.

Barcelona terancam kehilangan Lionel Messi dengan status bebas biaya transfer jika kontraknya tidak kunjung diperbarui hingga 1 Januari 2018. Manajemen tim Catalan akan kembali mendapat pukulan telak andai skenario buruk itu terjadi.

Sebelumnya, Barcelona telah kehilangan Neymar yang memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer 222 juta euro (Rp 3,48 triliun) per 3 Agustus 2017.

"Barcelona menunda memperpanjang kontrak Messi, yakni pemain terpenting kami, hingga menit terakhir. Messi masih belum meneken kontrak baru, itu mengkhawatirkan. Kasus Messi mungkin lebih buruk dari Neymar karena dia bisa pergi dengan bebas mulai 1 Januari 2018," kata Benedito.

"Messi selalu menginginkan tim yang kompetitif dan situasi Barcelona mengkhawatirkan saat ini. Bartomeu mengatakan Messi telah menandatangani perpanjangan kontrak pada Juni, tetapi tidak demikian," tutur Benedito.

"Bartomeu tidak mampu menyelesaikan pembaruan kontrak Messi. Jika Messi tidak menandatangani kontrak baru, itu dikarenakan dia masih belum yakin (dengan situasi Barcelona saat ini)," ujar Benedito.

Lionel Messi merupakan pemain tersukes sepanjang sejarah Barcelona. Dia telah mengemas 511 gol dan 231 assist dari 588 pertandingan di berbagai kompetisi, serta menjuarai empat trofi Liga Champions, delapan La Liga, hingga empat Copa Del Rey.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer