Sukses


Banding Ditolak, Cristiano Ronaldo Geram

Bola.com, Madrid - Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menunjukkan rasa geram setelah permintaan bandingnya ditolak oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Ronaldo menilai situasi yang dialaminya tidaklah adil.

"Keputusan lain yang tidak bisa dipahami, dari ketidakadilan menjadi ketidakadilan. Mereka tidak akan pernah bisa merobohkan saya. Seperti biasanya," kata Ronaldo dalam akun Instagram pribadinya.

"Saya akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Termia kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya," ujar bomber Portugal berusia 32 tahun tersebut.

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menjatuhkan hukuman larangan bermain sebanyak lima laga kepada Cristiano Ronaldo karena kartu merah dan mendorong wasit Ricardo De Burgos, ketika Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona pada leg pertama Piala Super Spanyol 2017, di Camp Nou, 13 Agustus 2017.

Selain sanksi lima pertandingan, Cristiano Ronaldo pun harus membayar denda 3.805 euro (Rp 59 juta). Manajemen Real Madrid tidak terima dengan keputusan itu dan mengajukan banding kepada RFEF, tetapi ditolak.

Real Madrid lantas tidak menyerah dan melakukan upaya banding kepada CAS. Sayangnya, CAS tetap memutuskan jika sang pemain bersalah dan akan absen hingga Real Madrid bersua Real Betis pada laga pekan kelima La Liga, 20 September 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer