Sukses


Real Madrid Akan Perpanjang Kontrak 6 Pemain

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Marca pada Rabu (23/8/2017), segera memperpanjang kontrak enam pemainnya. Keenam pemain tersebut merupakan bagian dari skuat utama Los Blancos.

Real Madrid berhasil memenangi berbagai gelar sejak dilatih oleh Zinedine Zidane. Teranyar, mereka merengkuh trofi Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol.

Kondisi itu membuat Real Madrid diberitakan segera menyodorkan kontrak baru kepada enam pemain mereka, Isco, Marco Asensio, Marcelo, Dani Carvajal, Raphael Varane, dan Karim Benzema. Bukan tanpa alasan, keenam pemain tersebut memiliki peran penting dalam kejayaan Real Madrid.

Perpanjangan kontrak itu merupakan langkah preventif Real Madrid agar para pemain itu tidak tertarik untuk pindah. Los Merengues tidak ingin bernasib sama seperti Barcelona yang ditinggal Neymar ke Paris Saint-Germain.

Menurut Marca, Isco, Marco Asensio, Marcelo, Dani Carvajal, dan Raphael Varane telah menyetujui tawaran kontrak tersebut. Sedangkan Karim Benzema hampir pasti memperpanjang masa bakti di Santiago Bernabeu.

Isco dikabarkan akan menandatangani kontrak yang berakhir pada 2021. Lalu, Raphael Varane, Marcelo dan Dani Carvajal hingga 2022, sedangkan Marco Asensio akan bertahan di Santiago Bernabeu setidaknya hingga 2023.

Selain berniat memperpanjang kontrak keenam pemain itu, Real Madrid juga ingin menambah masa bakti Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis tersebut akan disodori kontrak hingga 2020.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer