Sukses


Zidane Pastikan Cristiano Ronaldo Tampil Penuh Kontra Fiorentina

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Cristiano Ronaldo akan bermain penuh saat menghadapi Fiorentina pada Trofi Santiago Bernabeu 2017 di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (23/8/2017).

Ronaldo absen membela Real Madrid sejak leg kedua Piala Super Spanyol 2017 kontra Barcelona pada 16 Agustus. CR7 tidak bisa bermain karena menjalani sanksi larangan lima pertandingan. 

Hukuman tersebut didapat kapten timnas Portugal itu akibat kartu merah serta mendorong wasit pada leg pertama Piala Super Spanyol, pada 13 Agustus 2017. 

Demi menjaga kondisi fisik Ronaldo, Zidane akan memainkannya ketika menghadapi Fiorentina. Situasi itu karena pelatih asal Prancis tersebut berharap Ronaldo siap bertanding ketika masa hukumannya berakhir.

"Para pemain Real Madrid berada dalam kondisi fisik yang sangat baik menjelang partai kontra Fiorentina," ujar Zidane di situs resmi Real Madrid.

"Pemain seperti Cristiano Ronaldo akan bermain penuh pada laga menghadapi Fiorentina. Kami ingin trofi Santiago Bernabeu tetap berada di sini dan mampu menampilkan performa terbaik," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo dapat kembali bermain ketika Real Madrid menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu pada pekan kelima La Liga 2017-2018, 20 September 2017.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer