Sukses


Borussia Dortmund Melunak soal Ambisi Barcelona Gaet Dembele

Bola.com, Dortmund - Barcelona, diberitakan Marca, Rabu (23/8/2017), mendapat angin segar karena Borussia Dortmund bersedia menurunkan banderol harga Ousmane Dembele, yakni sebesar 140 juta euro (Rp 2,20 triliun).

Barcelona tengah sibuk mencari pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Ousmane Dembele kabarnya adalah salah satu buruan utama manajemen tim Catalan pada bursa transfer musim panas 2017.

Kabar terakhir menyebut Barcelona telah memberikan tawaran sebesar 100 juta euro (Rp 1,57 triliun) untuk Ousmane Dembele, dan tambahan 30 juta euro jika sang pemain tampil sesuai harapan.

Akan tetapi, ambisi Barcelona mengalami jalan terjal. Borussia Dortmund diberitakan menolak tawaran dari manajemen tim Catalan yang totalnya mencapai 130 juta euro (Rp 2,04 triliun).

Borussia Dortmund mematok harga tidak kurang dari 150 juta euro (Rp 2,36 triliun) untuk setiap tim yang menginginkan Ousmane Dembele. Namun, raksasa Jerman itu melunak setelah memangkas harga sang pemain dengan syarat tanpa embel-embel bonus dalam kesepakatan tersebut.

Menurut Marca, Borussia Dortmund ingin semua pembayaran segera diselesaikan pada hari yang sama. Langkah itu diterapkan agar pihak klub bisa memiliki waktu dan dana guna mencari pengganti Ousmane Dembele.

Media-media Spanyol belum memberitakan respons Barcelona akan situasi tersebut. Namun, kubu Catalan diyakini akan menyanggupi tawaran itu karena bursa transfer mulai memasuki periode akhir.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer