Sukses


VIDEO: Direktur Manchester City Lakukan Pertemuan dengan Ayah Lionel Messi

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Direktur Manchester City, Txiki Begiristain, dikabarkan The Sun (23/8/2017), telah bertemu dengan ayah mega bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk membicarakan peluang kepindahan sang pemain ke Etihad Stadium.

Skenario kepindahan Lionel Messi ke Manchester City bukan sekadar isapan jempol. Peluang skenario tersebut terealisasi semakin besar setelah Jorge Messi
bertemu dengan Txiki Begiristain.

Begiristain bukanlah sosok asing bagi Messi. Sebelum menjabat sebagai direktur di Manchester City, Begiristain merupakan direktur di Barcelona pada periode 2003-2010.

Lionel Messi berpeluang hijrah dari Barcelona dengan status bebas transfer setelah menunda penandatanganan kontrak baru. Sebelumnya, Messi telah setuju dengan perpanjangan kontrak hingga Juni 2021 bersama Barcelona. Namun, hal tersebut baru sebatas kesepakatan verbal.

Megabintang asal Argentina tersebut dikabarkan tidak puas dengan sikap manajemen Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Blaugrana dianggap tidak memiliki ambisi untuk mendatangkan pemain berkualitas setelah kepergian Neymar.

Saat ini, Messi masih terikat dengan kontrak lamanya yang akan berakhir pada Juni 2018. Jika Messi tidak kunjung menandatangani kontrak baru, ia bisa hijrah ke Manchester City secara cuma-cuma pada musim mendatang.

Video Populer

Foto Populer