Sukses


Live Streaming Real Madrid Vs Valencia

Bola.com, Jakarta Pertandingan Primera Division La Liga Real Madrid vs Valencia digelar di Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (28/8/2017), pukul 03:15 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di SCTV dan dapat disaksikan secara Live Streaming di Bola.com, melalui player di bawah ini.

Real Madrid secara resmi disponsori oleh NIVEA MEN Indonesia. Sebagai official sponsor Real Madrid musim kompetisi tahun ini, NIVEA MEN Indonesia dalam waktu dekat akan meluncurkan produk baru yang juga digunakan para pemain Real Madrid. Sergio Ramos, Christiano Ronaldo, dan pemain Real Madrid lainnya akan mengenalkan produk terbaru dari NIVEA MEN Indonesia.

Salah satunya NIVEA MEN INVISIBLE FOR BLACK & WHITE DEODORANT. Produk perawatan tubuh yang memiliki kandungan anti staining, 10X lebih efektif mencegah noda kuning pada pakain, memberi perlindungan selama 48 jam dari keringat dan bau badan.

Temukan informasi selengkapnya tentang Nivea Men Indonesia menjadi sponsor resmi Real Madrid di www.niveamen.co.id dan ikuti juga akun social medianya @NIVEAMEN_ID.

Video Populer

Foto Populer