Sukses


VIDEO: Lionel Messi Diminta Pergi dari Barcelona

Bola.com, Jakarta Barcelona - Mino Raiola menyarankan Lionel Messi untuk segera pergi dari Barcelona agar dapat membuktikan kehebatannya. Menurut agen asal Italia tersebut, kemampuan Messi belum teruji jika hanya bermain bersama La Blaugrana.

"Seorang pemain seperti Messi harus mencoba pengalaman lain dengan klub berbeda dan membuktikkan seberapa hebat dirinya," kata Raiola seperti diberitakan Tribal Football.

Masa depan Messi bersama Barcelona memang masih belum jelas. Kontrak pria Argentina itu akan habis tahun 2018. Barcelona dan Messi sudah mencapai kesepakatan kontrak baru sejak Juni lalu.

Tapi Messi belum juga meneken kontrak baru tersebut. Messi konon menunda menandatanganinya karena kecewa dengan situasi di Barcelona selama bursa transfer musim panas ini.

Messi kesal Barcelona tak bisa mendatangkan pemain bintang usai kehilangan Neymar yang dibajak PSG. Beberapa pemain yang sudah direkrut Barca seperti Nelson Semedo dan Paulinho tidak disukai oleh Messi.

Diduga Messi mulai mempertimbangkan untuk pergi dari Barcelona usai ditinggal Neymar. Konon ayah yang juga agen Messi, sedang mendekati Manchester City untuk membicarakan kemungkinan merekrut anaknya.

Video Populer

Foto Populer