Sukses


VIDEO: Philippe Coutinho Masih Jadi Target Utama Barcelona

Bola.com, Jakarta Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan BBC, masih menjadikan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, sebagai target utama pembelian. Meski mendapat penolakan dari Liverpool, Blaugrana tetap bersiap melakukan penawaran kembali untuk Coutinho.

Menurut media-media Inggris, Liverpool telah tiga kali menolak tawaran Barcelona untuk Coutinho. Hal tersebut membuat pemain asal Brasil itu dikabarkan menjadi frustrasi.

Meski telah tiga kali menerima penolakan, Barcelona masih menjadikan Coutinho sebagai target nomor satu. Kondisi itu karena Los Cules menganggap Coutinho sebagai pengganti yang tepat untuk Neymar.

Sebelumnya, petinggi Barcelona berniat mendatangkan dua pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup pada 1 September 2017. Salah satu pemain tersebut ditengarai merupakan Coutinho.

Saat ini, Barcelona telah mendapatkan winger Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Penggawa timnas Prancis itu merupakan pembelian termahal Blaugrana dengan banderol 105 juta euro (Rp 1,68 triliun).

Video Populer

Foto Populer