Sukses


Dembele Komentari Tiki-taka Barcelona dan Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Pemain anyar Barcelona, Ousmane Dembele, mengaku senang dapat berkesempatan mempelajari gaya bermain tiki-taka ala La Blaugrana. Menurut pemain Prancis itu, hal tersebut akan membuatnya semakin berkembang.

Dembele mulai berlatih bersama Barcelona setelah hijrah dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017. Penyerang 20 tahun tersebut mencatatkan rekor sebagai pemain termahal dalam sejarah Barca.

Dembele mengungkapkan, Barcelona adalah salah satu klub impiannya sejak kecil. Ia pun mengutarakan memiliki banyak pemain panutan dalam skuat Barcelona.

"Saya sangat menyukai David Villa, tetapi pemain favorit saya adalah Lionel Messi. Saya juga menyukai tiki-taka, cara bermain Barcelona, yang sangat terkenal itu," kata Ousmane Dembele.

Sebelumnya, berbagai pihak menganggap Ousmane Dembele dalam tekanan karena memiliki nilai transfer fantastis. Namun, sang pemain nyatanya tidak mempedulikan anggapan miring tersebut.

"Saya tidak dalam tekanan. Bursa transfer memang sedikit di luar nalar. Namun, di sini saya ada untuk menunjukkan kinerja yang baik dan tidak pernah berpikir mengenai situasi semacam itu," kata Dembele.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer