Sukses


Mbappe Bantu Dembele atasi Tekanan Jelang Pindah ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Ousmane Dembele mengungkapkan jika Kylian Mbappe telah membantunya mengatasi tekanan jelang pindah ke Barcelona. Dembele menyebut Mbappe membantunya untuk tetap tenang.

Sebelum pindah ke Barcelona, Ousmane Dembele sempat bermasalah dengan klub lamanya, Borussia Dortmund. Saat itu, Dembele mangkir dari latihan karena ingin hengkang.

Situasi tersebut membuat Dembele disingkirkan dari skuat Borussia Dortmund. Alhasil, sang pemain tidak dipanggil ke timnas Prancis.

Menurut Dembele, dia dapat melewati masa sulit setelah bercerita dengan Mbappe. Penyerang 18 tahun itu merupakan sahabat dekat Dembele.

"Mbappe banyak membantu saya, dia teman yang baik. Kami banyak berbincang melalui telepon dan menjadi lebih sering menjelang kepindahan saya (ke Barcelona). Dia merasa bahagia," ungkap Dembele kepada Mundo Deportivo.

"Dia mencoba menenangkan saya saat kepindahan ke Barcelona tidak kunjung terjadi. Dia berkata hal tersebut hanya tinggal menunggu waktu. Saya mendoakan Mbappe sukses di klub barunya (Paris Saint-Germain)," lanjut Dembele.

Ousmane Dembele merupakan pemain termahal sepanjang sejarah Barcelona. Blaugrana menebus Dembele dari Dortmund seharga 105 juta euro (Rp 1,66 triliun).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer