Sukses


Dani Alves Bandingkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Bola.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves, menganggap Cristiano Ronaldo sebagai lawan terbaik yang pernah dihadapi. Namun, bagi Alves tidak ada pesepak bola yang lebih hebat dibandingkan Lionel Messi.

Ronaldo dan Messi bersaing ketat untuk menjadi pesepak bola terbaik dunia dalam satu dekade terakhir. Kedua pemain itu mampu meraih berbagai trofi, mulai dari klub, timnas, hingga penghargaan individu. 

Situasi tersebut membuat banyak perdebatan mengenai siapa yang lebih hebat. Namun, Dani Alves memiliki jawaban atas pertanyaan itu.

"Lawan terhebat yang pernah saya hadapi adalah Cristiano Ronaldo. Namun, menurut saya Lionel Messi merupakan pemain terbaik sepanjang masa karena sering melihatnya bermain," kata Alves.

"Saya tidak bisa berkata tentang pemain lain karena jarang melihat mereka. Selain itu, saya lebih memilih Messi dibandingkan Neymar, tetapi keduanya merupakan pemain hebat," lanjut bek timnas Brasil tersebut.

Dani Alves dan Lionel Messi bermain dalam satu tim di Barcelona dari 2008 hingga 2016. Selama periode tersebut, Alves turut membantu El Barca merengkuh 23 gelar juara.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer