Sukses


Pemain Real Madrid Jadi Wajah Baru NIVEA MEN Sabun Muka Cair

Bola.com, Jakarta Sinar ultraviolet, debu dan polusi udara merupakan ancaman nyata untuk kulit wajah. Cuaca yang panas membuat kulit wajah berminyak atau sebaliknya menjadi kering. Begitu juga dengan polusi udara yang biasanya berasal dari asap kendaraan membuat kulit kusam, noda hitam, jerawat hingga kerutan.

Untuk mencegah dampak buruk paparan sinar UV dan efek negatif polusi udara pada kulit wajah, kita perlu memberikan perlindungan. Tak hanya perempuan, kaum priapun harus aktif melindungi kulit sebab kulit pria menghadapi tantangan lebih berat.

Umumnya pria lebih banyak beraktivitas di luar ruangan, baik untuk bekerja maupun berolahraga. Debu, polusi, dan sinar matahari tentu akan menerpa kulit wajah setiap hari.

NIVEA MEN, brand perawatan kulit wajah siap memberikan perlindungan menyeluruh. Bersama para pemain Real Madrid, NIVEA MEN meluncurkan sabun muka cair untuk pria yang terdiri dari 3 varian yakni NIVEA MEN Acne Protect, Oil Attack + bright dan NIVEA MEN Max Bright.

Pemain-pemain sepakbola terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Luca Modric akan menjadi wajah baru NIVEA MEN Sabun muka cair. Kerjasama antara Real Madrid dan NIVEA MEN dilatar belakangi kesamaan memiliki nilai maskulinitas, keyakinan dan komitmen untuk memberikan yang terbaik.

Pemain Real Madrid Jadi Wajah Baru NIVEA MEN Sabun Muka Cair.


Wajah kotor dengan minyak merupakan masalah yang sehari-hari yang sering dialami setiap orang yang aktif di ruangan maupun lapangan, termasuk para pemain Real Madrid.

Produk NIVEA MEN hadir untuk mengatasi masalah kulit wajah yang menimpa pada pria sehingga tetap dapat fokus beraktivitas dan meraih mimpi. NIVEA MEN akan senantiasa mendukung Real Madrid mengarungi musim kompetisi La Liga dan eropa 2017/2018.

Jika Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Luca Modric pakai NIVEA MEN, bagaimana dengan Kamu? Pilih produk NIVEA MEN sekarang untuk perawatan kulit Anda. www.niveamen.co.id

 

(Adv)

Video Populer

Foto Populer