Sukses


Dembele Gabung ke Barcelona Gara-gara Kylian Mbappe

Bola.com, Paris - Penyerang anyar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengaku telah memengaruhi Ousmane Dembele agar bergabung ke Barcelona. Mbappe menilai, berseragam El Barca adalah kesempatan besar untuk perkembangan karier Dembele.

Setelah melepas Neymar ke PSG pada Agustus 2017, Los Cules gencar mencari sosok pengganti. Sejumlah nama pun masuk dalam daftar belanja, mulai dari Ousmane Demble, Philippe Coutinho, hingga Paulo Dybala.

Setelah melakukan perundingan yang cukup panjang, Blaugrana berhasil menebus Dembele dari Borussia Dortmund pada 25 Agustus 2017. Manajemen Barcelona harus mengeluarkan dana 105 juta euro (Rp 1,66 triliun) demi bisa memboyong pemain timnas Prancis tersebut ke Camp Nou.

"Saya dan Dembele berbicara mengenai masa depannya, dan dia bertanya kepada saya apa yang harus dilakukan, jadi saya menyuruhnya pergi ke Barcelona, karena ini adalah kesempatan fantastis baginya," kata Mbappe.

"Dia memiliki potensi untuk pergi dan menjadi pemain hebat bersama Messi dan Suarez di lini serangan. Dia akan memperbaiki banyak hal, dia memiliki bakat luar biasa, namun dia bisa lebih hebat lagi," lanjutnya.

Ousmane Dembele belum memperkuat Barcelona pada awal musim ini. Dia berpeluang menjalani debut saat El Barca bersua Espanyol pada laga pekan ketiga La Liga di Camp Nou, Sabtu (9/9/2017).

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer