Sukses


Zidane Komentari Aksi Tak Simpatik Fans Real Madrid kepada Bale

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengomentari aksi tak simpatik yang dilakukan suporter El Real kepada Gareth Bale. Menurut Zidane, Bale tak memusingkan cemoohan yang dilontarkan pendukung Madrid.

Winger timnas Wales tersebut menerima ejekan dari pendukung Real Madrid saat bersua Valencia di Santiago Bernabeu, 28 Agustus 2017. Bale dianggap tampil kurang meyakinkan, sehingga Los Blancos ditahan 2-2 oleh Los Che.

"Tidak ada pemain yang akan bahagia jika dia dicemooh. Dia baik-baik saja dalam hal semangatnya, saya tidak berpikir dia serendah yang orang katakan," papar Zidane.

"Gareth adalah pemain kunci dalam skuat dan dia akan memiliki tahun yang hebat. Mungkin ada beberapa laga di mana segala sesuatunya tidak berjalan sesuai yang diinginkan, namun semuanya terjadi, apalagi di Madrid," lanjutnya.

Bukan hanya Gareth Bale, Cristiano Ronaldo juga acap kali menjadi sasaran cemoohan pendukung Madrid. Meski begitu, CR7 mampu bangkit dan membalas ejekan tersebut dengan performa apik di lapangan.

"Real Madrid akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan setiap pertandingan," imbuh pelatih asal Prancis tersebut.

Gareth Bale kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan di lini depan Real Madrid saat menghadapi Levante pada pekan ketiga La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, 9 September 2017.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer