Sukses


Ronaldo dan Ramos Jadi Biang Kegagalan Real Madrid Rekrut Mbappe

Madrid Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos dikabarkan menjadi salah satu "aktor" yang membuat Real Madrid gagal merekrut bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dari AS Monaco. 

Menurut laporan Don Balon, Presiden Real Madrid, Florentino Perez musim panas lalu sebenarnya berminat merekrut Kylian Mbappe guna mengatasi masalah di lini delan Los Blancos. 

Akan tetapi, rencana Perez tersebut ditentang oleh Ramos dan Ronaldo. Ramos berkilah bila gaji besar untuk Mbappe akan membuat marah para pemain Madrid lain sehingga bisa merusak suasana di ruang ganti.

Adapun Ronaldo juga tidak suka dengan kedatangan Mbappe. Ronaldo mengancam akan pergi jika Real Madrid sampai mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Penolakan Ronaldo dan Ramos ketika itu disetujui oleh Perez sehingga Mbappe akhirnya diboyong oleh Paris Saint Germain (PSG).

Kini Perez menyesali keputusannya mendengarkan permintaan Ronaldo dan Ramos untuk tak membeli Mbappe musim panas lalu.

Tak jadi membeli Mbappe, Madrid kini mengalami masalah di lini depan. Karim Benzema sudah sangat menurun kinerjanya. Celakanya, Madrid tak punya penyerang lain karena telah menjual Alvaro Morata.

Ketajaman Real Madrid menurun drastis di awal musim ini. Di saat Ronaldo harus absen, Benzema tak mampu mencetak banyak gol. Akibatnya mereka harus puas bermain imbang saat melawan Valencia dan Levante di kandang sendiri.

Video Populer

Foto Populer