Sukses


Pelatih Real Madrid Siapkan Pengganti Mateo Kovacic

Bola.com, Madrid Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan akan menugaskan Dani Cabellos untuk menggantikan posisi Mateo Kovacic yang akan absen selama enam hingga delapan pekan akibat cedera. 

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, mengalami cedera ketika Real Madrid bersua APOEL pada matchday pertama Liga Champions, Kamis (14/9/2017) di Santiago Bernabeu.

Mateo Kovacic melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Universitas Sanitas la Moraleja, Spanyol. Menurut dokter tim, Kovacic mengalami cedera otot tendon pada kaki kanannya. Real Madrid sudah mengkonfirmasi cedera yang diderita Kovacic melalui situs resmi.

Cedera yang diterima Kovacic semakin menambah masalah bagi Real Madrid. Saat ini, Zinedine Zidane sudah kehilangan Karim Benzema yang menderita cedera hamstring.

Absennya Kovacic menjadi "berkah" tersendiri bagi Dani Ceballos untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih besar. Maklum, lini tengah Real Madrid saat ini dihuni pemain-pemain kelas dunia seperti Luka Modric dan Toni Kroos.

Terlebih lagi, Zidane dikenal sebagai pelatih yang gemar mengorbitkan pemain muda. Hal ini terbukti ketika Real Madrid bersua Levante (9/9/2017). Saat itu, Zizou memainkan pemain muda seperti Theo Hernandez dan Lucas Vazquez.

Sejak direkrut dari Inter Milan pada tahun 2015. Kovacic total sudah mendulang tiga gol dan lima assist dari 78 laga bersama Real Madrid. Selain itu, Kovacic juga menjadi pemain tim nasional Kroasia sejak 14 tahun.

Sumber: Marca, Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer