Sukses


Cristiano Ronaldo Terancam Ketajaman Harry Kane

Jakarta Cristiano Ronaldo terancam ketajaman Harry Kane. Legenda Manchester United, Roy Keane menyebut bomber Tottenham Hotspur tersebut punya potensi besar dan bisa menyamai level Cristiano Ronaldo.

Harry Kane menjadi pahlawan bagi Tottenham. Ia berhasil menyumbangkan dua gol untuk mengantarkan timnya menang 3-1 atas Borussia Dortmund dalam laga penyisihan grup Liga Champions, di Stadion Wembley, Kamis (14/9/2017).

Dua gol tersebut membuat Kane menjadi pemain Inggris pertama yang mencetak gol dalam tiga laga Liga Champions berturut-turut setelah Wayne Rooney pada 2010. Keane percaya, pemain 24 tahun itu bisa menyamai rekor gol Ronaldo di Liga Champions.

"Jika Harry Kane terus berkembang seperti sekarang, dia akan berada di sana bersama Ronaldo dalam beberapa tahun lagi. Kane luar biasa, permainan dan gerakannya, anak ini bagus sekali," kata Keane, seperti dilansir Soccerway.

"Dia harus berada di tahap akhir Liga Champions untuk mewujudkannya, tapi dengan perkembangannya sekarang, jika tidak cedera, dia akan berada di atas sana dengan para pemain terbaik," imbuh Keane.

Cristiano Ronaldo merupakan top skorer Liga Champions sepanjang masa. Pemain asal Portugal itu sudah melesakkan 107 gol di kompetisi antarklub paling bergengsi tersebut.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer