Sukses


Isco Tak Hiraukan Bujukan ke Barcelona

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco, mengaku tidak mengindahkan tawaran yang datang dari Barcelona karena ingin meraih berbagai gelar bersama klubnya saat ini.

Isco mengalami peningkatan performa dalam dua musim terakhir. Dia menunjukkan kontribusi maksimal dan membantu Real Madrid meraih dua trofi Liga Champions, hingga masing-masing satu gelar La Liga, dan Piala Super Spanyol.

Sejumlah catatan positif itu membuat Real Madrid tidak ragu memperpanjang kontrak Isco hingga Juni 2022. Performa menawan sang pemain turut mengundang ketertarikan dari beberapa tim besar Eropa, yang satu di antaranya adalah Barcelona.

"Saya akui memang ada kontak dari Barcelona. Namun, saya tidak memedulikan mereka. Saya hanya ingin fokus meraih kesuksesan bersama Real Madrid. Saya ingin memperkuat posisi sebagai pilihan utama di skuat, dan memenangi berbagai gelar," kata Isco.

Performa gemilang Isco tidak lepas dari dukungan sejumlah pihak. Sang pemain pun mengakui Zinedine Zidane adalah salah satu figur yang berjasa dalam perkembangan kariernya di Real Madrid.

"Pada hari pertama Zidane menjadi pelatih, dia mengatakan yakin dengan kemampuan saya. Saya pun bersabar dan menunggu kesempatan tampil di skuat utama. Pada akhirnya, sepak bola adalah permainan tim. Anda harus menunggu untuk mendapatkan hal yang diinginkan," ujar Isco.

Isco diprediksi akan kembali memperkuat Real Madrid saat bersua Real Sociedad pada laga pekan keempat La Liga, di Stadion Anoeta, Minggu (17/9/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer