Sukses


Penyerang Barcelona Kritik Markas Getafe

Bola.com, Getafe - Penyerang Barcelona, Gerard Deulofeu, mengkritik lapangan Stadion Coliseum Alfonso Perez milik Getafe. Menurut Deulofeu, stadion tersebut tidak layak untuk menggelar pertandingan.

"Kemenangan atas Getafe sangat berharga karena kami bermain di lapangan yang tidak layak. Kami tidak dapat memanfaatkan ruang karena kondisi lapangan tersebut," ujar Deulofeu setelah laga usai.

Barcelona meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat melawat ke kandang Getafe tersebut. Namun, hasil positif tersebut tidak diraih dengan mudah.

Pasalnya, Barcelona harus bermain pada lapangan yang buruk. Bahkan, penyerang Ousmane Dembele harus menderita cedera karena kondisi lapangan yang kurang baik.

Cedera yang dialami Dembele membuat Deulofeu tampil sejak menit ke-25. Penggawa timnas Spanyol itu pun merasa puas dengan penampilannya.

"Saya bahagaia dan telah bersiap menikmati setiap menit bermain. Terkadang, lebih baik tampil baik selama 25 menit dibandingkan bermain buruk selama satu jam," kata Deulofeu.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer