Sukses


Barcelona Gagal Rekrut Coutinho karena Liverpool Tak Sportif

- Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan kalau sikap Liverpool yang menaikkan harga jual Philippe Coutinho membuat Blaugrana gagal memboyong pemain tersebut ke Camp Nou.

Bartomeu menyatakan, Liverpool rela melepas Coutinho bila Barcelona menggelontorkan dana 200 jutua euro (Rp 3,18 triliun). Jumlah itu menurut Bartomeu tidak realistis atau dengan kata lain Liverpool enggan menjual pemain internasional Brasil tersebut.

"Saya tidak akan mengatakan seberapa besar yang kami tawarkan," kata Bartomeu, mengenai tawarannya kepada Liverpool untuk Coutinho.

"Liverpool meminta 200 juta euro untuk Coutinho, tapi kami tidak akan memberikan 200 atau 150 juta euro," ujar Bartomeu.

Menurut Bartomeu, tindakan Paris Saint-Germain (PSG) yang menebus Neymar dari Barcelona seharga 222 juta euro (Rp 3,53 triliun) dinilai jauh dari respek. Oleh karena itu, klub asal Katalan ini tidak ingin mengulang apa yang dilakukan PSG.



"Klub-klub memiliki aturan menghormati dan saya senang bahwa PSG tengah diinvestigasi, itu yang menarik dari klub-klub Eropa," ucap Bartomeu.

Video Populer

Foto Populer