Sukses


Zidane Tak Pikirkan Kontrak Baru di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane mengaku tak memusingkan mengenai kontrak baru bersama Real Madrid. Zidane hanya ingin fokus menjalani tugasnya sebagai pelatih El Real.

Legenda timnas Prancis tersebut mulai duduk di kursi pelatih Real Madrid pada Januari 2016, menggantikan Rafael Benitez yang dipecat. Zidane pun sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua setengah musim bersama Los Blancos.

Di bawah arahan Zinedine Zidane, performa Madrid semakin meningkat. El Real sukses merengkuh tujuh titel juara dalam dua musim terakhir, termasuk dua gelar Liga Champions yang didapat secara beruntun.

Akan tetapi, kontrak Zidane bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2018. Manajemen Madrid kabarnya akan memberikan Zinedine Zidane kontrak baru hingga musim panas 2020.

"Saya merasa nyaman di Real Madrid. Pembahasan kontrak baru tidak penting, saya melihat hari demi hari dan saya tidak melihat lebih jauh dari itu," papar Zizou.

Zinedine Zidane akan kembali memimpin Real Madrid melakoni pekan kelima La Liga Spanyol kontra Real Betis, di Santiago Bernabeu, Rabu (20/9/2017).

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer