Sukses


Andres Iniesta Terlibat Pertikaian dengan Ernesto Valverde

- Kapten Barcelona, Andres Iniesta, dikabarkan bersitegang dengan Ernesto Valverde dan berniat hengkang dari klub tersebut. Permasalahan keduanya timbul saat Barcelona berhadapan dengan Getafe pada laga pekan keempat La Liga.

Pada laga melawan Getafe, Barcelona tertinggal lebih dulu pada babak pertama. Valverde pun terpaksa melakukan perubahan saat jeda dengan menarik Iniesta yang dinilai tampil buruk.

Valverde melapor kepada wasit mengganti Iniesta karena pemain Spanyol itu mengalami cedera. Padahal menurut laporan Diario Gol, Iniesta tak mengalami masalah cedera sama sekali.

Iniesta marah dengan keputusan Valverde itu. Dia tidak dapat menyembunyikan kemarahannya pada babak kedua saat menyaksikan rekan-rekannya bertanding.

Keputusan Valverde menarik Iniesta terbukti tepat. Barcelona mampu bangkit dan menang 2-1. Salah satu gol Barcelona dicetak pemain yang menggantikan Iniesta, Denis Suarez.

Valverde langsung mengadakan pertemuan dengan Iniesta usai pertandingan. Dia menjelaskan bila posisi Iniesta di tim utama Barcelona musim ini tidak lagi aman.

Eks pelatih Athletic Bilbao itu konon sudah memberitahu petinggi klub untuk mempersilahkan Iniesta pergi di bursa transfer musim panas lalu.

Kontrak Iniesta bersama Barcelona akan habis 2018 nanti. Bila tak ada jaminan selalu jadi starter, Iniesta kemungkinan akan memilih tak memperpanjang kontrak. Kebetulan Juventus sangat berminat kepadanya.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer