Sukses


Real Madrid Kembali Kehilangan Satu Pemain Bertahan

Bola.com, Madrid - Bek sayap Real Madrid, Theo Hernandez, diberitakan Marca, Selasa (19/9/2017), mengalami cedera di bahu bagian kanan dan diprediksi akan menjalani perawatan selama dua pekan.

Theo Hernandez mengalami cedera ketika Real Madrid menang 3-1 atas Real Sociedad, di Stadion Anoeta, Minggu (17/9/2017). Sang pemain terlibat kontak fisik dengan gelandang Sociedad, David Zurutuza, ketika laga memasuki periode akhir.

Real Madrid diprediksi akan kehilangan Theo Hernandez saat melakoni tiga pertandingan La Liga kontra Real Betis, Deportivo Alaves, dan Espanyol, serta satu laga Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Theo Hernandez kemungkinan baru akan kembali membela Real Madrid saat bertandang ke markas Getafe pada laga pekan kedelapan La Liga, di Stadion Coliseum Alfonso Perez, 15 Oktober mendatang.

Selain Theo Hernandez, sebelumnya Real Madrid telah lebih dulu kehilangan Jesus Vallejo akibat mengalami cedera otot. Proses pemulihan cedera Vallejo diprediksi akan memakan waktu sekitar tiga pekan.

Theo Hernandez dan Jesus Vallejo adalah kedua pemain yang baru bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, hanya Vallejo yang belum sekalipun tampil di skuat Zinedine Zidane.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer